Menu
Warta Mandailing

Damkar Satpol PP Madina Gelar Apel Siaga Jelang Libur Idul Fitri 1443 H/2022 M

  • Bagikan
Damkar Satpol PP Madina Gelar Apel Siaga Jelang Libur Idul Fitri 1443 H/2022 M (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dalam rangka persiapan menghadapi libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, Bidang Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja (Bid Damkar Satpol PP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar Apel Kesiapsiagaan Anggota Damkar.

Apel kesiapsiagaan ini digelar di halaman kantor Satpol PP Kabupaten Madina pada (27/4/2022) guna memastikan kesiagaan personil serta kelengkapan peralatan Bid Damkar Satpol PP dalam menangani ancaman bahaya kebakaran pada libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Kepala Satpol PP Kabupaten Madina, Lis Mulyadi Nasution diwakili Sekertaris Satpol PP, Yuri Andri, SSTP yang bertindak sebagi pimpinan apel siaga menyampaikan, Apel siaga ini ditujukan untuk memeriksa kesiapsiagaan para personil serta kelengkapan peralatan dalam menghadapi liburan Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Pada kesempatan itu, dihimbau juga kepada Masyarakat yang hendak berlibur meninggalkan rumah untuk memperhatikan keadaan di rumah. Pastikan peralatan listrik yang mudah terbakar dalam keadaan tidak menyala, dan bila hendak meninggalkan rumah laporkan kepada aparatur Desa/Kelurahan di Lingkungan masing-masing guna memudahkan pemantauan keamanan rumah warga yang sedang berlibur ataupun pulang kampung.

“Dan Kepada Perangkat Desa dan Kelurahan Se Kabupaten Mandailing Natal diharapkan turut meningkatkan Kewaspadaan terhadap ancaman bahaya kebakaran pada Hari Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” pungkasnya. (Syahren)

  • Bagikan