Walikota Padang Sidempuan Ikuti Tabur Bunga ke Pusara Pahlawan Kesuma Bangsa

  • Bagikan
Walikota Padang Sidempuan Ikuti Tabur Bunga ke Pusara Pahlawan Kesuma Bangsa (foto: Prokopim)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Rangkaian Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 114 yang dilaksanakan di Stadion HM. Nurdin telah selesai dilanjutkan dengan Ziarah Nasional ke Taman Bahagia.

Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Ziarah Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 114 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Taman Bahagia Kota Padangsidimpuan, Jumat (20/05/22).

Rangkaian Ziarah Nasional diawali dengan Laporan Perwira Upacara dan Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara dirangkai dengan Penghormatan kepada arwah Pahlawan dipimpin oleh Komandan Upacara dan Peletakan Karangan Bunga oleh Pimpinan Ziarah.

Kemudian dilanjutkan Pembacaan Doa untuk Arwah Pahlawan dipimpin oleh Kemenag Padangsidimpuan, Penghormatan terakhir dan Laporan Komandan Upacara.

Penaburan Bunga ke pusara para Pahlawan Kesuma Bangsa oleh Inspektur Upacara diikuti oleh Walikota Padangsidimpuan dan Forkopimda Kota Padangsidimpuan merupakan acara terakhir dari Ziarah Nasional ini.

Rangkaian Ziarah Nasional diawali dengan Laporan Perwira Upacara dan Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara dirangkai dengan Penghormatan kepada arwah Pahlawan dipimpin oleh Komandan Upacara dan Peletakan Karangan Bunga oleh Pimpinan Ziarah dilanjutkan Pembacaan Doa untuk Arwah Pahlawan dipimpin oleh Kemenag Padangsidimpuan, Penghormatan terakhir dan Laporan Komandan Upacara. (r)

Editor: Paruhum
  • Bagikan