Menu
Warta Mandailing

Hasil Visum, Polisi Tidak Menemukan Tanda Kekerasan

  • Bagikan
Jasad Firman Harahap (41) warga Desa Sisundung, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapsel ditemukan di Tor Simarsayang (foto: Dok. Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Firman Harahap (41) warga Desa Sisundung, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) ditemukan sudah tidak bernyawa di salah satu Lopo Tuak, Selasa (14/6/2022). Polisi tidak menemukan luka fisik tanda kekerasan pada jasad Firman.

Jasad Firman ditemukan di Lopo Tuak Tor Simarsayang, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Kota Padang Sidempuan dengan posisi di telentang di bawah kursi lopo tuak. Warga sekitar sontak melaporkan penemuan jasad tersebut ke pihak kepolisian.

“Menurut keterangan sejumlah warga sekitar, Firman sudah sering ke lopo tuak Tor Simarsayang. Bahkan juga tidak jarang tertidur di lopo tuak tersebut,” ungkap Kasat Reskrim Polres Padang Sidempuan, AKP Bambang Priyatno.

Polisi tidak menemukan adanya tanda bekas kekerasan pada tubuh Firman. Jasadnya sudah dibawa oleh petugas kepolisian ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padang Sidempuan untuk dilakukan autopsi.

“Untuk hasil visumnya tidak ada tanda-tanda kekerasan,” pungkas Bambang. (Nas)

  • Bagikan