Harun Mustafa Bakri Nasution Tampung Beberapa Usulan Warga

  • Bagikan
Anggota DPRD Provinsi Sumut, H. Harun Mustafa Bakri Nasution gelar Reses tahap lll Tahun 2022 di Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan (foto: Syahren)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) H. Harun Mustafa Bakti Nasution dari Fraksi Gerindra Dapil 7 Sumut menggelar reses tahap lll Tahun 2022 guna menjaring aspirasi masyarakat.

Kegiatan reses ini berlangsung di halaman kantor Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Madina, tepatnya di desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Kamis (14/7/2022).

Hadir dalam kegiatan reses itu, pengurus PCNU Madina, Rois Syuriah, H. Bahauddin Nasution, Drs H. Munawar kholil Siregar, pengurus Tahfiz PCNU Madina dan jajaran, Muslimat NU dan jajarannya, Sekretaris Camat Panyabungan dan sejumlah pengurus Pemuda Ansor Madina, pengurus Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Madina serta sejumlah pengurus IPPNU Madina.

Dalam pelaksanaan reses lll anggota DPRD Provinsi Sumut itu dimulai dari tanggal 11 hingga 21 Juli 2022. H. Harun Mustafa Bakri Nasution menerima sejumlah kelurahan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Mulai dari usulan perbaikan jalan Nasional dan pembangunan jalan Provinsi di wilayah kabupaten Mandailing Natal (Madina) bantuan peternakan dan perbaikan irigasi hingga jalan desa.

Harun mengungkapkan permasalahan jalan nasional dan jalan provinsi yang diterimanya adalah terkait beberapa ruas jalan di wilayah kabupaten Mandailing natal yang butuh perhatian.

“Masyarakat butuh perbaikan dan pembangunan jalan agar perekonomian di wilayah kabupaten Madina ini dapat lebih maju,”ujar wakil ketua DPRD Sumut ini.

Tak hanya masalah jalan, dalam reses kali ini, Harun Mustafa juga menerima aduan dari masyarakat khususnya masalah irigasi, petani kesulitan mendapatkan air dari aliran irigasi belakangan ini.

“Masyarakat butuh pasokan air yang layak untuk pertanian mereka, ini menjadi terkendala sendiri bagi para petani, karena itu kita meminta perhatian pemerintah khususnya pemerintah provinsi sumatera utara,” tegas cucu Pendiri NU Sumut ini.

Politisi partai Gerindra ini juga mengungkapkan permasalahan dan usulan yang disampaikan oleh warga. Sebagai wakil rakyat dirinya siap mengupayakan dan memperjuangkan aspirasi rakyat. (Syahren)

  • Bagikan