Pawai Carnaval Semarakkan Peringatan HUT Padang Sidempuan ke-21

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Ribuan masyarakat antusias menyaksikan pawai deville, marching band, carnaval, dan mobil hias dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-21 Kota Padang Sidempuan yang digelar Pemerintah Kota Padang Sidempuan, Senin (17/10/22), setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19.

Tampak ribuan masyarakat memadati sepanjang jalan yang dilewati peserta pawai, mulai dari stadion H.M Nurdin, melintasi jalan kenanga dan finish di pusat kota tepatnya di depan Plaza Anugerah Padang Sidempuan.

Walikota Padang Sidempuan bersama Wakil Walikota dan juga Forkopimda serta pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) hadir dipanggung kehormatan untuk menyambut peserta pawai deville yang diikuti oleh SD, SMP, SMA, dan Organisasi Perangkat Daerah se-Kota Padang Sidempuan.

Di acara Pawai tersebut, Walikota Padang Sidempuan menerima berbagai hadiah yang diberikan oleh peserta pawai yang disaksikan oleh ribuan masyarakat Kota Padang Sidempuan.

Pada momentum Hari Ulang Tahun ke 21 Kota Padang Sidempuan, Pemerintah Kota Padang Sidempuan juga menggelar Padang Sidempuan Expo tahun 2022, yang mulai dari tanggal 18 Oktober sampai 22 Oktober 2022. Berbagai hiburan seni budaya akan tampil di panggung selama expo berlangsung, expo ini juga akan di eriahkan oleh Artis Ibu Kota, yang di buka langsung oleh Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM. (r)