Milad Forhati Madina ke-24 : Perempuan Solid dan Tangguh

Potong tumpeng Peringatan milad ke-24 Forhati Madina, fhoto : istimewa.
Potong tumpeng Peringatan milad ke-24 Forhati Madina, fhoto : istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Milad Forhati Madina ke-24 dengan mengambil tema Perempuan Solid dan tangguh solusi kemajuan bangsa yang digelar di kantor KAHMI Lorong Aek Galoga, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Jumat (23/12/2022).

Nur kholidah selaku ketua Presidium Forhati Madina menyampaikan, Milad Forhati Madina ke-24 sendiri jatuh pada tanggal 12 desember 2022 beberapa hari yang lalu.

“Namun pelaksanaan peringatan Milad Forhati Madina ke-24 tahun baru bisa kita laksanakan pada hari ini,” ujar Nur Kholidah.

Dengan bertambahnya usia Forhati Madina Kholidah berharap, Perempuan lebih mampu mandiri sebagai solusi untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Semoga gerak langkah maju Forhati Madina semakin mendekatkan diri kepada ummat dan menguatkan jati diri perempuan muslimah yang kuat,” ucapnya.

Sekretaris Kahmi Madina Takdir Siregar menuturkan, Forhati Madina makin solid dan konsisten dalam menjalankan amanat kepengurusan.

“Selamat Milad Forhati Madina ke 24, semoga semakin jaya dan tetap harum seharum melati putih di taman, Perempuan Mandiri, Perempuan tangguh, Perempuan sehat dan kuat,” cetusnya.(Syahren)

Read More

Related posts