TP PKK dan Dharma Wanita Kota Padang Sidempuan Gelar Pengajian Pertama Bulan Ramadhan 1444 H

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Tim PKK dan Dharma Wanita Kota Padang Sidempuan menggelar pengajian Ramadhan pertama di aula kantor Walikota Padang Sidempuan, Kamis (30/30/2023).

Pengajian yang digelar anggota TP PKK itu digelar dalam rangka mengisi dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Pengajian Ramadhan I (pertama) oleh Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita di Aula Kantor Walikota, Kamis (30/03/2023).

Al- Ustadz Alinapia Siregar dalam tausiyahnya menyampaikan kajian tentang mengendalikan hawa nafsu dan menanamkan keikhlasan untuk segala aspek kehidupan di bulan Ramadhan ini.

‘’Ikhlas merupakan salah satu elemen penting dalam agama Islam, karena dianggap sebagai salah satu cara untuk mencapai keberkahan dalam segala aspek kehidupan terutama keberkahan di bulan suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Diungkapkannya, ikhlas juga merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan seseorang dalam mencapai tujuan hidup.

Sementara itu, usai pengajian usai, Ny. Arwin Siregar menuturkan TP PKK dan Dharma Wanita akan melaksanakan kegiatan pemberian takjil di depan kantor Walikota dan kantor DPRD kota Padang Sidempuan dan menyalurkan sembako untuk dua panti asuhan di hari Jumat depan.

Read More

‘’Untuk di tahun ini, 1000 paket takjil akan dibagikan oleh TP PKK dan Dharma Wanita di dua titik di depan kantor Wali Kota dan kantor DPRD kota Padang Sidempuan,” pungkasnya. (r)