Penjala ikan Temukan Sesosok Mayat Mengambang di Sungai Batang Gadis Madina

Sesosok mayat ditemukan sejumlah warga saat menjala ikan di Sungai Batang Gadis, Minggu (9/4/2023) fhoto : Istimewa.
Sesosok mayat ditemukan sejumlah warga saat menjala ikan di Sungai Batang Gadis, Minggu (9/4/2023) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – sesosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Batang Gadis di Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal, Minggu (9/4/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun Warta Mandailing, sesosok mayat itu diketahui berjenis kelamin wanita, Mayat tersebut ditemukan sejumlah warga saat menjala ikan di Sungai Batang Gadis.

“Sesosok mayat itu ditemukan warga saat menjala ikan, sekira pukul 16.50 WIB. di Sungai Batang Gadis, tepatnya di lokasi siapas.”ujar Salman kepada Warta Mandailing.

Mayat wanita itu diketahui bernama Nur Hasni (60) warga Desa Muara Mais jambur, kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal.

“korban saat ini sudah dievakuasi dan sudah dibawa ke rumah duka.”ujarnya.

Hal senada dengan Camat Tambangan Muslih S.Sos korban saat ini sudah berada di rumah duka, dan menurut keterangan keluarga, korban tidak lagi dibawa ke rumah sakit.

“Menurut keterangan keluarga, terhadap jasad korban tidak lagi dilakukan visum.”ujar camat.

Read More

Kronologis dan informasi selanjutnya atas peristiwa ini akan kami sampaikan, saat ini kami sedang berada di rumah duka untuk konsultasi dengan pihak keluarga dan aparat desa. (Syahren)