Pererat Kebersamaan SMSI Madina Gelar Buka Puasa Bersama

Pengurus SMSI Madina Buka Puasa Bersama Dengan Sejumlah Mitra Wartawan, Selasa (18/4/2023) fhoto : Warta Mandailing.
Pengurus SMSI Madina Buka Puasa Bersama Dengan Sejumlah Mitra Wartawan, Selasa (18/4/2023) fhoto : Warta Mandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal gelar berbuka puasa bersama dengan seluruh pengurus SMSI Madina bersama keluarga. Acara berbuka puasa bersama ini digelar SMSI Madina di AMJ Cafe, Jalan Lintas Timur, Panyabungan, Selasa (18/4/2023).

Acara berbuka puasa bersama ini juga dihadiri oleh Penasehat SMSI Madina, Iskandar Hasibuan beserta keluarga. Acara berbuka puasa ini pun penuh dengan keakraban dan canda tawa bersama pengurus SMSI Madina dan keluarga.

Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis dalam sambutannya mengatakan acara berbuka puasa ini untuk mempererat silaturahmi antara keluarga pengurus SMSI Madina.

“Acara ini sebagai ajang silahturahmi pengurus SMSI dan keluarganya. Kita berharap acara tahunan ini menjadi agenda rutin SMSI Madina,” ungkap Jeffry.

Jeffry juga menjelaskan acara ini terlaksana karena para pengurus SMSI Madina bekerja sama membangun silahturahmi yang baik antara narasumber dan pemilik media yang tergabung di SMSI.

“Sebelumnya kita sudah berbagi dengan anak yatim. Sekarang kita mencoba mempererat tali persaudaraan kita sebagai pemilik sekaligus pekerja di dunia jurnalistik. (Tim)

Read More