Predator Disdukcapil Mandailing Natal Beraksi Jebol Data Adminduk Kakek Deling

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Madina langsung mengerahkan Tim Predator untuk melakukan perekaman data penduduk dengan menjemput bola (jebol). Data Kakek Deling Rangkuti, Sabtu (29/4/2023) fhoto : Warta Mandailing.
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Madina langsung mengerahkan Tim Predator untuk melakukan perekaman data penduduk dengan menjemput bola (jebol). Data Kakek Deling Rangkuti, Sabtu (29/4/2023) fhoto : Warta Mandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Predator selalu nya dianggap sebagai pemusnah dan otentik dengan hal yang buruk, namun kali ini Predator yang merupakan Tim bentukan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadis Dukcapil) Kabupaten Mandailing Natal Ridwan Nasution, yang memiliki arti Perekaman Data Dengan Sepeda Motor (Predator) dan bertugas melayani perekaman data Administrasi Kependudukan kepada Warga yang memiliki kebutuhan khusus atau keterbatasan fisik.

Mendapatkan Informasi adanya warga Desa Jambur Padang Matinggi, Kecamatan Panyabungan Utara yang mengalami kelumpuhan dan belum memiliki Dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk), meski masih suasana Idul Fitri 1444 H dan libur kantor, setelah menerima arahan dari Bupati Mandailing Natal H.M Jafar Sukhairi Nasution, Kadis Dukcapil Kabupaten Mandailing Natal Ridwan Nasution langsung merespon dan menggerakkan Tim Predator Disdukcapil untuk mendatangi tempat tinggal Kakek Deling Rangkuti (77) untuk melakukan perekaman data kependudukan lansia tersebut.

“Setelah mendapatkan Informasi bahwa ada warga Desa Jambur yang mengalami kelumpuhan belum memiliki Adminduk, Meski libur kantor, Kami dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil langsung mengerahkan Tim Predator untuk melakukan perekaman data penduduk dengan menjemput bola (jebol).”Ungkap Ridwan Nasution.

Atas perintah Bupati Mandailing Natal H.M Jafar Sukhairi Nasution Tim Predator Disdukcapil Mandailing Natal yang langsung di Pimpin Kadis Dukcapil Ridwan Nasution, Sabtu (29/04/2023) selain melakukan perekaman data kependudukan juga turut memberikan tali asih ke Kakek Deling Rangkuti (77) .

Di tempat tinggal Kakek Deling Rangkuti (77) Tim Predator Disdukcapil Kabupaten Mandailing Natal langsung terlihat melakukan perekaman data kependudukan dengan membawa peralatan taktis dari Tim Predator besutan Ridwan Nasution. (Syahren)