Tiga Unit Rumah di Batang Natal Ludes Terbakar

Musibah kebakaran melanda tiga unit rumah di Desa Tombang Kaluang, Kecamatan Batang Natal, Kab : Madina Rabu, (10/5/2023) Siang. fhoto : Istimewa
Musibah kebakaran melanda tiga unit rumah di Desa Tombang Kaluang, Kecamatan Batang Natal, Kab : Madina Rabu, (10/5/2023) Siang. fhoto : Istimewa

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Musibah kebakaran melanda tiga unit rumah di Desa Tombang Kaluang, Kecamatan Batang Natal, Kab : Madina Rabu, (10/5/2023) Siang.

Belum diketahui secara pasti penyebab musibah kebakaran yang terjadi sekira pukul 12.30 Wib siang itu, Namun asal api diduga dari salah dapur rumah yang terbakar.

Mengetahui adanya kebakaran, warga masyarakat sekitar berhamburan dan berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Api disertai angin kencang dengan cepat menjalar dan meludeskan seisi rumah tersebut, yaitu dua unit rumah semi permanen dan satu unit rumah panggung, Rumah yang terbakar milik Maini (70) Edi Syaputra (27) dan Usni (55).

Api baru berhasil dijinakkan oleh masyarakat sekitar pukul 01.30 Wib, setelah dikerahkan mesin pompa air dan alat seadanya yang dimiliki masyarakat sekitar.

“Tiga unit rumah, dua rumah semi permanen dan satu rumah panggung, diduga api berasal dari dapur salah satu rumah yang kebakaran tersebut.”ujar Camat Batang Natal Marwansyah SE Kepada Warta Mandailing melalui sambungan telepon.

Diketahui, tidak ada korban luka atau jiwa dalam peristiwa ini, sementara untuk taksasi kerugian masih dalam penghitungan dan penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian. (Syahren)

Read More