Harlah ke-25, DPC PKB Madina Gelar Syukuran Dzikir dan Doa

Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar (kanan) Edy Anwar Nasution Anggota DPRD Madina Dari Fraksi PKB (Kiri) saat mengikuti kegiatan Harlah ke-25 tahun ahad (23/7/2023) fhoto : Warta Mandailing/Has.
Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar (kanan) Edy Anwar Nasution Anggota DPRD Madina Dari Fraksi PKB (Kiri) saat mengikuti kegiatan Harlah ke-25 tahun ahad (23/7/2023) fhoto : Warta Mandailing/Has.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dewan perwakilan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mandailing Natal menggelar syukuran hari ulang tahun (Harlah) ke-25 di aula riyaturrohman lorong Aek Galoga, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Ahad (23/7/2023).

Kegiatan Harlah PKB ke-25 tahun dihadiri Sekda Madina H. Alamulhaq Daulay, MUI Madina diwakili M yusuf, Ketua BKM mesjid Nur ala Nur M Amin, ketua IPHI Madina Safei Siregar, Pengurus DPC PKB Madina dan seluruh kader DPAC, Camat Panyabungan, dan empat anggota DPRD Edy Anwar, Ahmad taufik Siregar, Miftahul palah, Hj Melati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Madina melalui Sekda Madina Alamulhaq Daulay menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal senantiasa selalu siap bekerja sama dengan partai kebangkitan bangsa.

“Selamat Harlah PKB ke-25 dengan tema Aksi Melayani Indonesia, semoga Partai Kebangkitan Bangsa sukses selalu,”ungkap Alamulhaq.

Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar menyampaikan, Harlah PKB ke-25 ini adalah momentum bersejarah bagi partai yang telah berkiprah seperempat abad, selain merayakan pencapaian dan perjalanan panjang partai dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, acara ini juga dijadikan sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan antar kader dan memperkuat kesatuan partai menjelang pemilu.

“Kita bersyukur sejak lahirnya Partai PKB di Indonesia khususnya di wilayah kabupaten Mandailing Natal, Alhamdulillah sejauh ini kader partai telah banyak berkontribusi dengan baik untuk masyarakat, “ujar Khoiruddin Faslah.

Peran dan kontribusi PKB tidak hanya dari anggota legislatif, capaian itu juga terbukti kader terbaik partai seperti bapak H.M Ja’far Sukhairi Nasution menjadi bupati Mandailing Natal hingga saat ini.

Read More

“Sejauh ini capaian DPC Partai Kesatuan Bangsa (PKB) Madina yang wajib kita syukuri adalah kader terbaik sekarang menjadi Bupati Madina dan empat anggota DPRD Madina, rasa syukur dalam momen ini kita berbagi dengan anak yatim dan gelar dzikir dan doa,”ujarnya.

Acara harlah dan syukuran ini juga dijadikan sebagai ajang konsolidasi untuk mempersiapkan strategi partai dalam menghadapi kontestasi politik yang semakin ketat, dalam situasi politik yang dinamis dan persaingan yang kompetitif, PKB berkomitmen untuk terus memperjuangkan nilai-nilai kebangsaan dan mengemban amanah rakyat.

“untuk tahun 2024 pemilihan legislatif (Pileg) sejak awal kita telah berkomitmen PKB Madina menargetkan 12 kursi dari lima dapil di Kabupaten Mandailing Natal, “ucapnya.

Lanjut Faslah, sebagai salah satu partai politik yang memiliki basis yang kuat, PKB Madina berharap perayaan Harlah ke-25 ini menjadi bukti nyata dari solidaritas dan kesatuan partai dalam menjalankan perannya sebagai wakil rakyat.

“Perayaan ini juga akan menjadi inspirasi bagi kader dan para pendukung untuk terus berjuang dalam menghadapi berbagai tantangan politik ke depan, “tutupnya. (Has)