Genap 5 Tahun, Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Pamit dan Mohon Diri

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar pamit dan mohon diri kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Hal ini disampaikannya di acara pelepasan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan yang dilaksanakan di depan kantor Wali Kota, Rabu (27/9/2023).

Irsan menyampaikan, bahwa ini semua seperti perjalanan air mengalir hingga berakhir di muara yang luas, begitu juga dengan amanah yang telah genap lima tahun memimpin Kota Padangsidimpuan.

“Langkah – langkah perjuangan membawa SIDIMPUAN BERSINAR telah bertemu di titik perpisahannya. 2018-2023 adalah masa terbaik dalam hidup kami, sebab kami pun berjalan bersama dengan Kota ini menuju perubahan yang lebih baik,” ungkapnya.

Bersama dalam wadah mengemban tanggung jawab sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan selama kurun waktu 5 tahun ini, Irsan Efendi Nasution juga mengucapkan untaian terima kasih yang tak berujung atas kontribusi, doa dan dukungan masyarakat dalam membantunya sebagai pelayan masyarakat Kota Padangsidimpuan membahu amanah tersebut.

“Tiap – tiap langkah yang kami putuskan dalam kebijakan yang besar dan luas tentulah tidak luput dari salah dan khilaf serta kekurangan disana dan disini yang menjadikan setiap rancangan program kerja menjadi tidak sempurna. Tulus dengan kerendahan hati, kami mohon dibukakan ruang maaf yang sebesar-besarnya dari seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan,” tuturnya lagi.

“Hari ini masih dengan semangat SIDIMPUAN BERSINAR yang kami bawa di awal bertugas, kami melaporkan diri pada masyarakat sebagai penerima pertanggungjawaban amanah, bahwa kami PAMIT MOHON DIRI sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan, semoga perpisahan tidak memutuskan silahturahmi, sebab Insya Allah ada takdir baik lainnya tempat kita saling bertemu kembali pada masa yang mendatang,” pungkasnya.

Read More

Setelah menyampaikan sambutan terakhirnya, terlihat Walikota bersama Wakil Walikota salam-salaman dengan ASN, dan Non ASN. Selanjutnya pelepasan Irsan dan Arwin dari pintu gerbang kantor Walikota dengan berjalan kaki menuju kediaman pribadi Walikota Irsan di Jl. Cut Nyak Dien.

Tampak warga sekitar menyaksikan dengan penuh rasa hormat, menyambut akhir peran kepemimpinan keduanya dengan penghargaan yang tinggi. (r)