Buka Tabungan BRI Britama Raih Beragam Hadiah Cantik

Ragam hadiah cantik dari Program Britama Get Reward 2023, fhoto : Istimewa.
Ragam hadiah cantik dari Program Britama Get Reward 2023, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus melakukan beragam inovasi dan program untuk meningkatkan layanan kepada nasabah, berbagai program juga diluncurkan untuk memberi keuntungan kepada nasabah Bank BRI, kamis (12/10/2023).

Pemimpin cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan menyampaikan, Britama Get Reward 2023 adalah program akuisisi tabungan Britama untuk nasabah perorangan dengan kriteria nasabah baru (New CIF) yang telah meregistrasi Brimo dan Top up Dana akan mendapatkan reward berupa merchandise spesial edition.

“Program ini berlangsung mulai dari tanggal 1 September 2023 sampai dengan 30 November 2023 atau sampai dengan kuota habis, “ujar Rian.

Dijelaskan, Program ini berlaku untuk nasabah perorangan dengan kriteria nasabah baru (New CIF) yang telah melakukan pembukaan tabungan Britama, registrasi Brimo, dan Top up Dana.

Program ini hanya berlaku untuk pembukaan rekening yang dilakukan di Banking Hall (KC, KCP, KK). Produk tabungan yang dapat diikutkan program ini yaitu Britama umum (TA) Britama Bisnis (VM)

Reward diberikan kepada nasabah yang telah melakukan pembukaan rekening tabungan BRI Britama dengan memiliki minimal Top up Dana Rp 5.000.000 sampai dengan Top up Dana Rp 10.000.000.

“Untuk nasabah minimal Top up Dana Rp 5.000.000, berkesempatan mendapatkan hadiah Reward dalam bentuk barang, seperti Tumbler dan Pouch, sementara untuk nasabah minimal Top up Dana Rp 10.000.000, akan mendapatkan Reward, Totebag dan Foldablebag, “jelas Rian Darmawan.

Read More

Hadiah Britama Get Reward 2023 akan diberikan paling lambat setelah periode program berakhir.

“Program Britama Get Reward merupakan apresiasi dari BRI untuk nasabah yang baru menabung, pemberian hadiah sebagai loyalitas dari Bank BRI kepada nasabah Britama, “tutupnya.

Diberitahukan, dengan men-download dan membuka rekening Britama dan Brimo, perbanyak transaksi dan tingkatkan saldo, nasabah BRI berkesempatan menangkan hadiah Britama, “Yuk rebut bawa pulang hadiah cantik dari Britama Get Reward 2023. (Has)