Gelar Nobar di Kampung, Warga Huraba Dukung Farhan Lolos Kontes KDI 2023

Ratusan warga menggelar nonton bareng, di jalan lingkungan Desa Huraba, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (25/10/2023). fhoto : Syahren/ Wartamandailing.
Ratusan warga menggelar nonton bareng, di jalan lingkungan Desa Huraba, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (25/10/2023). fhoto : Syahren/ Wartamandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Malam menuju 8 besar KDI MNCTV malam ini cukup meriah, pasalnya ratusan warga menggelar nonton bareng, di jalan lingkungan Desa Huraba, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (25/10/2023).

Beginilah keseruan Nobar KDI MNC TV 2023 yang digelar di halaman rumah Kasmir Dalimunthe, turut hadir Pimpinan Yayasan Madina Murni H. Awaluddin Nasution, Tokoh pemuda Maradotang Pulungan bersama ratusan warga termasuk keluarga kontestan KDI asal kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Farhan.

Terlihat antusias warga satu persatu kontestan KDI tampil pada menuju 8 besar KDI malam ini, terutama pada saat Farhan membawa lagu yang berjudul ‘Sabu-sabu dan menampilkan performa terbaiknya di depan para juri.

Tepukan meriah pun tak henti hentinya menghiasi nobar malam ini, salah satu keluarga Farhan mengaku sejak pukul 20.Wib, sudah standby menunggu di lokasi nonton bareng.

Ayah dan Ibunda Farhan yang juga hadir dalam kegiatan nonton bareng “kami berharap Farhan lolos dan bisa menjadi juara di KDI 2023.

Hal yang sama juga dilontarkan Kasmir Dalimunthe serta keluarga besar Farhan dan juga warga penggagas nobar malam menuju 8 besar KDI ini optimis Farhan lolos dan mengucapkan terimakasih kepada MNCTV.

Waktu tak terasa berlalu setelah menanti detik detik pengumuman usai seluruh kontestan telah tampil, dan ternyata dugaan keluarga dan warga pun terjadi Farhan masuk urutan ke tiga vote terbanyak dan dinyatakan lolos malam ini.

Read More

Suasana haru pun terlihat, bahkan ibunda Farhan dan keluarga lainnya merasa terharu melihat Farhan akhirnya lolos di kontes KDI MNCTV dan kembali akan tampil 2 minggu depan.

Rencananya nonton bareng KDI 2023 akan terus digelar secara akbar di Desa Huraba dengan mengajak seluruh warga Mandailing Natal untuk sama-sama berkumpul dukung Farhan.

Maradotang pulungan mengajak warga Mandailing Natal khususnya alak Mandailing di perantauan dan seluruh masyarakat Sumatera Utara yang ingin memberikan dukungan ke Farhan, Berikut caranya :

-Download Aplikasi RCTI+ Klik Disini.
-Registrasi Akun.
-Temukan banner Voting KDI 2023 di Halaman awal pada saat kontes live.
-Klik foto Farhan untuk memberikan vote.
-Saat akun mendapatkan lima kali kesempatan vote dalam sehari. (Has)