Grebeg Pasar, BRI Unit Panyabungan Edukasi Nasabah

Grebek pasar ini juga diikuti Rian Darmawan selaku Pemimpin Cabang BRI BO Panyabungan dan Misdi selaku Manager Bisnis Mikro BO Panyabungan serta sejumlah pegawai BRI Kanca Panyabungan.
Grebek pasar ini juga diikuti Rian Darmawan selaku Pemimpin Cabang BRI BO Panyabungan dan Misdi selaku Manager Bisnis Mikro BO Panyabungan serta sejumlah pegawai BRI Kanca Panyabungan.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – BRI Cabang Panyabungan bersama BRI Unit Panyabungan menggelar aksi grebeg pasar, kegiatan ini berlangsung di pasar lama Panyabungan, Kamis (16/11/2023)

Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan melalui Kepala Unit BRI Panyabungan Edwin Saragih menjelaskan, pelaksanaan grebeg pasar dilakukan di Pasar Lama dan Pasar Baru Panyabungan.

Dijelaskan, secara umum program ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi nasabah tentang literasi dan keuangan digital serta pengembangan UMKM, selain itu juga dilakukan Akuisisi Qris, BRIMO, pembukaan rekening melalui digital saving dan top up saldo.

“Grebeg pasar menjadi momen yang sangat istimewa bagi kami (BRI) untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait layanan keuangan digital BRI, edukasi pembukaan tabungan secara digital, berinteraksi melalui BRImo hingga pembayaran dengan Qris BRI, “kata Edwin Saragih kepada Wartamandailing, Kamis (16/11/2023)

Ket fhoto : BRI unit Panyabungan gelar Grebeg Pasar di Pasar Lama Panyabungan.

Selain itu, lanjut, Edwin Saragih, BRI Unit Panyabungan juga fokus memberikan perhatian untuk pengembangan UMKM dalam agenda Grebeg pasar, hal ini diwujudkan sebagai bentuk komitmen BRI dalam mendukung UMKM tumbuh dan meraih peluang bisnisnya.

“Kami sadar, UMKM adalah salah satu penopang ekonomi Indonesia, makanya perlu ada pemberdayaan dan dukungan penuh untuk pelaku usaha, BRI juga memberikan edukasi kepada UMKM agar paham literasi keuangan dan transaksi digital masa kini, “ujar Edwin Saragih. (Has)

Read More