Meriahkan HUT BRI Branch Office Panyabungan Gelar Berbagai Lomba dan Hiburan

Pemimpin cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan bersama sejumlah pekerja Bank BRI mengikuti senam bersama, Minggu (17/12/2023) fhoto : Wartamandailing/ Syahren.
Pemimpin cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan bersama sejumlah pekerja Bank BRI mengikuti senam bersama, Minggu (17/12/2023) fhoto : Wartamandailing/ Syahren.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-128, Bank Rakyat indonesia (BRI) dari kantor cabang (kanca) Panyabungan melaksanakan senam bersama dengan sejumlah pekerja dan family.

Demikian disampaikan Branch Manager Bank BRI Branch Office Panyabungan, Rian Darmawan usai pelaksanaan senam bersama seluruh pekerja Bank BRI Branch Office Panyabungan bertempat di lapangan parkir Hotel Rindang, Minggu (17/12/2023)

“Untuk menyemarakkan HUT BRI ke-128, pagi ini kita telah melaksanakan senam bersama dengan seluruh pekerja Bank BRI Kanca Panyabungan, “ujar Rian Darmawan.

Lanjut, kata Rian Darmawan, BRI Branch Office Panyabungan juga menggelar beberapa kegiatan dalam memeriahkan Hut BRI ke-128 tahun yang mengusung tema “Kuat dan Hebat”.

“Kegiatan yang di gelar beberapa hari ini ada upacara HUT BRI ke-128, badminton, tennis meja, futsal, senam dan hiburan, kegiatan ini semua dalam rangka memeriahkan acara hut BRI ke-128, BRI sportartcular 2023, “ujarnya.

Diceritakan, perjalanan panjang BRI terus fokus pada pertumbuhan berkelanjutan untuk membuat BRI semakin kuat dan hebat dalam memberi makna Indonesia.

Read More

“Kuat dan hebat berarti seluruh insan BRILian senantiasa memberi yang terbaik bagi Indonesia,” pungkasnya. (Has)