Kapolsek Natal Pimpin Giat Pengamanan Perayaan Ibadah di Gereja HKBP Sikarakara ll

Kapolsek Natal AKP. M. Pakpahan melaksanakan giat pengamanan di Gereja HKBP Desa Sikara-kara II, Jumat (29/3/2024) fhoto : Istimewa.
Kapolsek Natal AKP. M. Pakpahan melaksanakan giat pengamanan di Gereja HKBP Desa Sikara-kara II, Jumat (29/3/2024) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, pihak Kepolisian Sektor Natal Resor Mandailing Natal tampak aktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pengayom dan Pelindung masyarakat.

Pantauan wartawan, pihak Kepolisian Sektor Natal yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Natal AKP. M. Pakpahan melaksanakan giat pengamanan di Gereja HKBP Desa Sikara-kara II, Kecamatan Natal yang sedang melaksanakan Perayaan Wafatnya Yesus Kristus pada Jum’at (29/03/2024).

Kapolsek Natal AKP. M. Pakpahan kepada awak media membebarkan bahwa pihak Polsek Natal telah melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja HKBP Desa Sikara-kara II, yang bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, terkhusus bagi masyarakat yang sedang beribadat atau sedang merayakan Wafatnya Yesus Kristus.

“Benar, kita memang telah melaksanakan giat pengamanan pada Gereja HKBP Desa Sikara-kara II Kecamatan Natal tadinya, dan hal itu kita lakukan demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang sedang beribadat dan yang sedang merayakan Wafatnya Yesus Kristus”, ucap Kapolsek Natal.

Dalam pelaksanaan giat pengamanan itu, sambung Kapolsek Natal, kita telah melibatkan sejumlah Personil Polsek Natal demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Wilayah Hukum Sektor Natal, “tutup AKP. M. Pakpahan”.
(MAH)