Petugas Kesehatan Puskesmas Sibabangun Berikan Layanan Pengobatan Gratis

Petugas Kesehatan Puskesmas Sibabangun Berikan Layanan Pengobatan Gratis, Rabu (29/5/2024) fhoto istimewa.
Petugas Kesehatan Puskesmas Sibabangun Berikan Layanan Pengobatan Gratis, Rabu (29/5/2024) fhoto istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Tapteng – Memberikan pelayanan terbaik tentu menjadi harapan semua orang, apalagi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik. Demikian yang diupayakan petugas medis Puskesmas Sibabangun dalam memberikan pelayanan dan Obat Gratis kepada warga, dengan cara mendatangi Rumah rumah Warga di dusun ll desa Mombang Boru. Kec. Sibabangun.Tapanuli Tengah. Rabu (29/05/2024)

Kepala Puskesmas Sibabangun, Dr Maruli Silalahi, M.Kes, mengatakan, Pengobatan Gratis yang kita gelar ini merupakan Program Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, untuk mewujudkan Pelayanan Terbaik Kesehatan bagi masyarakat.

“Kegiatan ini Bukan pertama kali kita lakukan. Sebelumnya kita juga sudah melakukan Pengobatan dan pemberian Obat kepada warga dengan Gratis di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Sibabangun.”Ujarnya”.

Saparuddin Tappubolon, 65 Tahun. Warga Dusun ll Mombang Boru ini, mengatakan, dengan adanya pengobatan Gratis yang di berikan Puskesmas Sibabangun,di Desa Mombang Boru ini,sangat membantu Masyarakat, khususnya, Para Lansia yang sudah Rentan, tidak bisa jalan untuk berobat ke Puskesmas yang berjarak 7 Kilometer dari Desanya.

“Iya juga berharap Agar layanan Pengobatan ini sering di lakukan di Desa nya, Supaya mereka dapat , Rutin mengecek Penyakit yang mereka alami, apalagi Cuaca Saat ini sering berubah ubah, jadi gampang sakit, Batuk dan Pileg.” Tutupnya”

Selain mendatangi Rumah Warga, Petugas Kesehatan Puskesmas Sibabangun ini juga memberikan Layanan Konsultasi Kesehata dengan Dokter di salah satu Rumah Warga di Desa Mombang Boru. (LNaibaho)

Read More