Kepala MAN 3 Siabu Diduga Alergi dan Ngumpet Didatangi Wartawan

Sekolah MAN 3 Siabu tampak sedang melakukan rehab atap lantai dan jendela, Rabu (29/5/2024) fhoto : Syahren / Wartamandailing.
Sekolah MAN 3 Siabu tampak sedang melakukan rehab atap lantai dan jendela, Rabu (29/5/2024) fhoto : Syahren / Wartamandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Kepala sekolah MAN 3 Siabu Saparuddin sangat sulit ditemui sejumlah wartawan, Rabu (29/5/2024)

Tak hanya itu, Saparuddin kepala sekolah juga sangat sulit dihubungi via seluler oleh wartawan (di chat ngak dibalas, ditelepon ngak diangkat). Padahal kedatangan wartawan adalah sebagai upaya konfirmasi terkait penyelenggara swakelola madrasah aliyah negeri (MAN 3) Siabu, Mandailing Natal yang menghabiskan anggaran ratusan juta rupiah.

Salah seorang guru ketika ditanya wartawan dimana keberadaan kepala sekolah. Guru tersebut menyampaikan kepada awak media di ruang kepala sekolah “ada di dalam ruangan entar saya masuk dan sampaikan kedatangan orang abang, “ujar tersebut.

Setelah guru tersebut keluar dari ruangan kepala sekolah dan guru tersebut menyampaikan kepada awak media pak kepala sekolah tidak ada di dalam ruangan, tadi memang ada disini.

“Mungkin beliau lagi monitoring dan memantau ruang sekolah karena saat ini sedang berlangsung ujian siswa, tapi jelasnya tadi disini, “ungkapnya.

Sejumlah wartawan pun memutuskan untuk mengitari sambil mencari keberadaan kepala sekolah dilingkungan sekolah. Namun kepala tersebut tidak ditemukan, diduga kepala sekolah alergi terhadap wartawan dan memilih Ngumpet di ruang kerjanya.

Meski sudah 2 jam lebih ditunggu, kepala sekolah tersebut tidak menampakkan batang hidungnya, sementara mobil pribadi kepala sekolah tampak berada dan terparkir di halaman sekolah. (Has)

Read More