Dipinjam Tetangga ke Pasar, Sepeda Motor Irwan Dibawa Kabur JN

Sepeda Motor Irwan dibawa kabur JN, fhoto : Ilustrasi.
Sepeda Motor Irwan dibawa kabur JN, fhoto : Ilustrasi.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Nasib sial menimpa Irwan Efendi (39) warga Desa Kuala Batahan, Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal, berbaik hati meminjamkan motor miliknya ke tetangga.

Justru kendaraan roda dua yang dipinjamkannya itu entah kemana dibawa oleh berinisial (JN) hingga kini belum juga dipulangkan. Selasa (4/6/2024)

Juliardi adik korban menceritakan JN diketahui meminjam motor kakaknya Irwan pada senin (3/6/2024) sekira pukul 9.00 WIB. alasannya JN sebentar mau ke pasar Batahan, setelah itu, seharian ditunggu JN tak juga kembali dan mengembalikan sepeda motor itu.

“Sepeda motor itu kuat dugaan telah dibawa kabur oleh JN, “ujar Juliardi kepada Wartamandailing.

Lanjut, kata Juliardi sepeda motor kakaknya itu merek honda jenis Revo Fit, warna biru hitam, dengan Nomor Polisi BB 6270 RD. Menurutnya, sepeda motor itu telah dibawa kabur oleh JN.

“Terduga pelaku JN merupakan warga Padang Sidempuan, JN istrinya orang batahan, tapi sekarang mereka sudah bercerai, “ungkapnya.

Fhoto : Sepeda motor Irwan, merek honda jenis Revo Fit, warna biru hitam, dengan Nomor Polisi BB 6270 RD. Menurutnya, sepeda motor itu telah dibawa kabur oleh JN.

Read More

Dijelaskan, Juliardi dan kakaknya Irwan telah konfirmasi dengan pihak showroom, seterusnya berupaya mencari ke semua kerabat dan kenalan JN alias Bro, namun tidak membuahkan hasil.

“Motor Revo Fit yang kami beli 6 bulan lalu itu telah dibawa kabur, upaya pencarian dan konfirmasi ke pihak showroom sudah kami lakukan, dengan harapan pihak showroom dapat membantu kami mencari sepeda motor kakak saya, “tutupnya. (Has)