Jalan Santai Dalam Rangka Menyambut HUT Padang Lawas Ke-17 Tahun

Pj.Bupati Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM, fhoto : Istimewa.
Pj.Bupati Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Palas – Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Palas) gelar jalan sehat bersama dalam rangka menyambut dan memperingati HUT ke-17 Kabupaten Padang Lawas. Minggu (14/7/2024)

Jalan santai tersebut diikuti PJ Bupati Palas Ir.H.Ardan Noor MM, Kapolres diwakili Wakapolres Kompol Sugianto SH, Kajari Sinrang SH.MH, seluruh OPD Pemkab Palas, para Camat dan jajaran se-Palas, Ormas, OKP dan masyarakat umum.

Selain menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Padang Lawas yang Ke- 17 pada 17 juli 2024. jalan santai ini juga sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke-78, 01 juli tahun 2024 dan HUT Adhiyaksa Ke- 68, 22 Juli tahun 2024.

Dalam kesempatan itu, Pj.Bupati Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM mengungkapkan, bahwa kegiatan ini dirasa memiliki banyak manfaat, selain untuk menjaga Kesehatan, kegiatan yang dilakukan bersama seluruh masyarakat, ini juga dimanfaatkan untuk membangun sinergitas diantara Pemkab Palas.

Pj.Bupati Ardan Noor juga mengungkapkan apresiasi kepada masyarakat Palas yang telah mengikuti kegiatan seperti ini sebagai salah satu upaya dalam membiasakan diri untuk melakukan aktifitas fisik yang menyehatkan.

Kemudian, Pj.Bupati Ardan Noor juga mengungkapkan bahwa, Pemerintah kabupaten Padang Lawas akan terus mendukung setiap Langkah – Langkah dari seluruh institusi, organisasi dan Lembaga yang hadir untuk melayani masyarkat.

Anggota Satlantas Polres Palas tampak melakukan pengawalan kegiatan jalan santai.

Read More

Sementara, Kasatlantas Polres Palas AKP. Tongan Siregar SH. Mengatakan rote yang dilalui adalah, start lapangan merdeka menuju simpang Ampat, lanjut ke jalan Sudirman (lingkungan I ) terus menuju jalan Bakti, berlanjut ke jalan Petran l ( Lingkungan II Galanggang), terus ke jalan untung Suropati lingkungan III Banjar Raja dan kembali simpang Ampat menuju finis Lapangan Merdeka, jalan KH. Dewantara

Kasat menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan kemeriahan pesta rakyat untuk meriahkan HUT tiga Instansi, untuk itu kita perlu melakukan pengawalan demi kelancaran keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melaksanakan jalan santai yang di semua kalangan, pemerintah, kepolisian, kejaksaan, TNI dan masyarakat. (Wahyu P Siregar)

Related posts