BRI BO Panyabungan Gelar Pengundian Simpedes Semester ll Tahun 2023

Penyerahan hadiah pemenang undian Grand Prize berupa Mobil Carry Pick Up FD 2023 yang dimenangkan nasabah BRI Unit Natal, fhoto : Istimewa.
Penyerahan hadiah pemenang undian Grand Prize berupa Mobil Carry Pick Up FD 2023 yang dimenangkan nasabah BRI Unit Natal, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – BRI Kantor Cabang Panyabungan Menggelar Penen Hadiah Simpedes untuk semester II tahun 2023. Sabtu (20/7/2024) di aula Hotel Rindang, Kelurahan Dalan Lidang Panyabungan

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah nasabah dari Kantor Cabang dan 8 BRI unit supervisi Kantor Cabang Panyabungan, para kepala unit, perwakilan dinas sosial provinsi Sumatra Utara, Notaris dan pihak kepolisian dari Polres Madina.

Nasabah Unit kerja yang ikut serta dalam undian ini terdiri dari 1 kantor cabang dan 8 kantor BRI Unit supervisi wilayah kerja BRI di wilayah kabupaten Mandailing Natal.

Sebelumnya, telah dilakukan doa bersama, pelepasan balon undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) dan pawai yang diikuti seluruh pekerja BRI Panyabungan dari Kantor Cabang Panyabungan menuju Aula Hotel Rindang, kemudian dilanjutkan dengan penarikan undian dan acara pengundian panen hadiah Simpedes dihibur oleh Version Band.

Pemimpin BRI Panyabungan Rian Darmawan melalui Manager Bisnis Mikro Misdi mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dua kali dalam setahun ini merupakan agenda tahunan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah.

“Panen Hadiah Simpedes ini adalah bentuk apresiasi BRI kepada nasabah atas loyalitasnya menabung pada tabungan Simpedes. Undian ini dilakukan dua kali setahun, dan yang sekarang adalah pengundian periode semester ll tahun 2023, “ujar Misdi.

Menurutnya, besarnya hadiah Simpedes selalu meningkat setiap periode undian. Oleh karena itu dirinya mengajak masyarakat untuk selalu menambah saldo tabungan supaya kesempatan untuk menjadi pemenang lebih besar.

Read More

Manager Bisnis mikro (MBM) Misdi menjelaskan bahwa total hadiah yang diberikan pada periode ini lebih banyak bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini tentu sejalan dengan meningkatnya tabungan Simpedes nasabah BRI Kantor Cabang dan seluruh BRI Unit Supervisi.

“Hadiahnya mulai dari mobil, motor, dan barang elektronik dengan total sebanyak 57. Besaran hadiah yang diundi ini berdasarkan jumlah tabungan nasabah BRI dan penarikan undian Simpedes ini dengan jumlah sebanyak 14.408.840 kupon hadiah, “ujarnya.

Pelepasan balon undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) yang diikuti seluruh pekerja BRI Panyabungan dari Kantor Cabang Panyabungan.

Pada pengundian Grand Prize Mobil Carry Pick Up FD 2024 dimenangkan nasabah BRI Unit Natal dan pemenang Mobil Carry Pickup FD ini dimenangkan F Simanjuntak Nasabah dari BRI Unit Natal.

Pajak hadiah ini akan ditanggung oleh BRI, namun untuk peralihan ganti nama ditanggung oleh pemenang. (Has)