Sah! Dua Pasang Bacawali Padangsidimpuan Resmi Daftar ke KPU

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan periode 2024-2029, Dr. Hapendi Harahap SH, SPN, MH dan Gempar Nauli Hamonangan Nasution S.Sos resmi mendaftar ke KPU, fhoto : istimewa.
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan periode 2024-2029, Dr. Hapendi Harahap SH, SPN, MH dan Gempar Nauli Hamonangan Nasution S.Sos resmi mendaftar ke KPU, fhoto : istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Hari ketiga, Kamis (29/08/2024) pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan KPU Kota Padangsidimpuan menerima 2 Pasangan Calon.

Sesuai jadwal yang diterima KPU Padangsidimpuan, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan periode 2024-2029, Dr. Hapendi Harahap SH, SPN, MH dan Gempar Nauli Hamonangan Nasution S.Sos resmi mendaftar mendatangi KPU bersama rombongan partai yang mendukung sekitar pukul 10.00 WIB

Hapendi Harahap SH, SPN, MH dan Gempar Nauli Hamonangan Nasution SSos Diusung Enam (6) Partai Politik (parpol), yakni PDI Perjuangan, Partai Hanura, PAN, Partai NasDem, Partai Demokrat dan Perindo.

Hapendi-Gempar dan pimpinan Parpol Pengusung disambut Ketua KPU Kota Padangsidimpuan, Tagor Dumora bersama Komisioner Fadlyka Himmah Syahputera Harahap, Parlagutan Harahap, Syafri Muda Harahap, Usman Rihamol Siskandar Siregar serta jajaran Staf KPU.

“Dokumen persyaratan pendaftaran pasangan Hapendi-Gempar, sudah diterima dan akan dilakukan pemeriksaan kelengkapannya pada masa penelitian persyaratan Paslon pada 27 Agustus sampai 21 September 2024,” kata Tagor.
Demikian juga setelah menyerahkan berkas dokumen pendaftaran, Hapendi mengucapkan terima kasih atas sambutan KPU Kota Padangsidimpuan dan telah menerima berkas pendaftarannya.

“Semua persyaratan yang telah disyaratkan telah kami penuhi,” ujar Hapendi sembari menyatakan siap melakukan perbaikan jika ada kekurangan.

Dalam Konferensi Pers, Hapendi didampingi Gempar dan pimpinan Parpol Pengusung menyampaikan, dirinya bertambah semangat, tekad semakin kuat bahwa kehadirannya di Kota Sidimpuan benar-benar diharapkan masyarakat untuk memberikan atau mencarikan solusi terhadap pembangunan di Kota Padangsidimpuan.

Read More

Sebelum menutup pidato konferensi Persnya Hapendi berharap kepada insan pers untuk memberikan kritik membangun agar pasangan Hapendi-Gempar di dalam berjuang membangun Kota Sidimpuan menuju yang lebih baik bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya.

“Insya Allah kami datang kesini (ikut Pilkada) dengan hati yang tulus dengan niat yang baik untuk membangun Kota Padangsidimpuan yang lebih baik,” tandas Hapendi. (MN)