Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba (Foto: Media Man United)

WARTAMANDAILING.COM, Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, sejak bursa transfer musim panas 2019 santer dikabarkan bakal meninggalkan klubnya tersebut untuk bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi, agen dari Pogba, Mino Raiola, menerangkan bahwa kliennya tersebut bakal tetap bertahan di Man United.

Sebelum ini, Pogba cukup santer dikabarkan kalau ia sudah tidak kerasan lagi berada di Man United. Apalagi dengan kondisi Man United sekarang, di mana tengah mengalami keterpurukan dan tidak tampil di pentas Liga Champions.

Kendati demikian, Raiola menjelaskan kalau segala kabar miring mengenai kliennya tersebut tidaklah benar. Sebab, Pogba selalu bermain dengan hati untuk Man United. Bahkan, kembalinya Pogba ke Man United pada bursa transfer musim panas 2016 tak lepas dari rasa cinta sang gelandang terhadap Setan Merah.

“Dia tidak mengeluh tidak ada Liga Champions. Apakah dia sempurna? Tidak ada yang sempurna. Apakah dia juga bertanggung jawab atas kegagalan? Dia merasa begitu. Jika Anda berada di tim, Anda bertanggung jawab atas kegagalan,” sebut Raiola, melansir dari Sportsmole, Sabtu (21/12/2019).(bs/okezone)