Rawan Kecelakaan, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Di Sumbar

  • Bagikan
Kanit Lakalantas Polresta Padang, Iptu Efriadi, saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian(foto:antara)

WARTAMANDAILING.COM, Padang – Yusminal (55), pengendara sepeda motor meninggal dunia telah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Simpang Anak Air, Kelurahan Batipuh Panjang, Padang, Sumatera Barat, Jumat (20/12/2019).

“Yusminal sempat dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka parah di bagian kepala, nyawanya tidak tertolong,” kata Kanit Lakalantas Polresta Padang, Iptu Efriadi, di Padang, Jumat.

Peristiwa itu berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor BA 3686 AY datang dari arah Rutan Anak Air menuju Kelok Anak Air.

Minibus jenis Avanza itu juga sempat menyeret sepeda motor korban hingga akhirnya berhenti karena menabrak truk BA 8402 FU yang sedang diparkir.

Selain pengendara sepeda motor, kecelakaan beruntun tersebut juga mengakibatkan dua penumpang minibus menjadi korban, yakni Siswati (36), mengalami patah tangan dan Roslini (82), mengalami sakit di bagian dada.

Efriadi mengatakan usai menerima informasi adanya kecelakaan, pihaknya langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas juga sudah memeriksa sopir minibus Idris (52) dan memintai keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, serta mengamankan barang bukti.(bs/antara)

  • Bagikan