(Foto:istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas Utara – Emban amanah dari masyarakat Desa Parupuk Julu Kecamatan Padang Bolak Toke Harahap, Spd usai dilantik siap tunaikan janji politik sesuai visi dan misi beliau saat menjadi kandidat dalam Pilkades serentak baru-baru ini diwilayah Kabupaten Padang Lawas Utara.

Toke Harahap, mengatakan akan memegang penuh amanah yang telah diberikan warga desa Parupuk Julu kepadanya. Ia menyampaikan akan segera menunaikan janji-janji politiknya saat melaksanakan kampanye dalam proses Pilkades baru baru ini didaerah itu, hal itu disampaikannya di salah satu warung yang berada di desanya, sabtu (21/12/2019).

Selain itu,Toke Harahap mengatakan akan mewujudkan pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas, berkeadilan untuk menuju masyarakat yang berpendidikan, agamis, maju, aman dan sejahtera serta bermanfaat sesuai dengan visi misinya.

“Saya akan menciptakan Pemerintahan desa yang bersih, demokratis, serta lebih mengutamakan kepentingan masyarakat umum dan akan meningkatkan kualitas pendidikan baik formal maupun non formal melalui gerakan kampung cerdas serta menciptakan lapangan kerja sekaligus mengembangkan perekonomian masyarakat melalui potensi desa yang ada,” ujar Toke.

Dalam dialognya, Toke berjanji akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Parupuk Julu untuk mencapai taraf kehidupan masyarakat yang lebih baik dari sebelumnya serta mewujudkan program Desa Sa Anak Dohot Sa Boru sesuai dengan misi beliau saat melakukan kampanye Pilkades didesanya.(bs/GS)