(foto:ilustrasi)

WARTAMANDAILING.COM, Palembang – Insiden kekerasan dalam rumah tangga terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Seorang istri aniaya suami yang merupakan penyandang disabilitas karena tidak mendapatkan uang hasil mengemis.

Peristiwa penganiayaan terhadap suami ini terungkap dari unggahan akun Instagram @indonesian_military45. Menurut keterangan video berdurasi 20 detik itu, peristiwa penganiayaan ini terjadi di Jalan Angkatan 45 Palembang.

kasian mnding gausah pnyaa istri klo tidak layak di perlakukandengan baik.” komentar salah satu netizen yang melihat tayangan video yang diunggah, Rabu (25/12/2019).

Tidak diketahui secara pasti kapan peristiwa penganiayaan tersebut terjadi. Namun di dalam video itu tampak sang istri bertindak kasar dengan suaminya. Wanita itu juga menunjuk-nunjuk muka dan menyeret lengan suaminya dengan kasar.

Dia juga mengancam suaminya tidak boleh pulang ke rumah sebelum mendapatkan uang. Dengan segala keterbatasan, sang suami tampak hanya bisa pasrah dengan keinginan istrinya itu.

Perbuatan yang dilakukan wanita tersebut di tempat umum mendapat kecaman dari berbagai pihak, termasuk para netizen. Sementara mengenai identitas pasangan suami istri itu hingga kini belum diketahui.

Berdasarkan penelusuran di lapangan, tidak ada pria pengemis tersebut di lokasi yang diduga tempat terjadinya penganiayaan.(bs/vivanews)