Menu
Warta Mandailing

Malaysia Kunjungi SIT Darul Hasan Padangsidimpuan

  • Bagikan
(Foto : Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM , Padangsidimpuan – Sekolah Islam Terpadu (SIT) Darul Hasan, Padangsidimpuan Hutaimbaru – Kota Padangsidimpuan dikunjungi tamu mancanegara dari negara Malaysia Sebanyak 45 orang, Sabtu malam (28/12/2019).

SIT Darul Hasan menurut mereka (tamu dari Malasyia) adalah salah satu sekolah yang perlu dipertimbangkan, dimana sebelumnya mereka mendapatkan info tentang sekolah itu serta perkembangannya melalui media sosial.

Perkembangan sekolah Darul Hasan yang sangat cepat itu jumlah siswa dan pembangunan sekolahnya yang membuat penasaran para tamu mancanegara dari Malasyia ingin melihat langsung.

“Hal ini yang mengundang kami ingin mengunjunginya dan ingin melihat langsung,” kata salah satu tamu mancanegara.

Lewat pemandu wisatanya ustd Dahler. Lc, mengucapkan terimakasih kepada yayasan yang sudah mengizinkan untuk berkunjung kesekolah ini dan atas jamuan makan malamnya.

Dalam penyambutannya yang sangat bersahabat di dampingi masyarakat sekitar sekolah, dan Orang tua siswa.

“Saya sangat berharap kedepannya hubungan kita ini tetap terjalin baik” harap Dahler.

Dalam sambutannya, Ustad Edi Hasan yang juga sebagai ketua yayasan memaparkan, program unggulan dan perencanaan pembangunan sekolah yang sedang dikerjakan.

“Program unggulan seperti tahfidz, pendidikan berkarakter dan minat bakat siswa,” jelas Edi.

Edi Hasan juga megucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan ini. Ia berharap agar hubungan ini tetap terjalin dan dapat memberi motivasi bagi orang tua siswa, siswa yang ingin tahu lebih banyak tentang menuntut ilmu untuk mewujudkan cita citanya.

Malam itu, banyak dialog yang dibahas terkait perkembangan sekolah yang dibahas serta membahas masa majuan yang sudah ada pada posisi 4.0. (Bs / mediapatriot)

  • Bagikan