Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, S.I.P

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Warga 15 pemilik rumah Korban Kebakaran di Padangsidimpuan pada kamis, 9 Januari 2020 kemarin mendapat bantuan dari Kodim 0212/Tapanuli Selatan.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0212/TS, Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto S.I.P kepada korban kebakaran yang berada di Wilayah Kodim 0212/TS, Wek I Lingk 5 Kampung Salak, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, pada Sabtu (11/1/2020).

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan Pemberian bantuan ini adalah Wujud kepedulian Kodim 0212/TS dan Pemerintah Kota Padangsidimpuan terhadap Saudara-Saudara korban yang terkena Musibah kebakaran.

“Kami dari Keluarga Besar Kodim 0212/TS memberikan bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban Bapak-bapak dan Ibu-ibu semua dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menjadi korban kebakaran,” ujar Akbar Nofrizal.

Bantuan yang diserahkan ke warga berupa Uang sebesar satu Juta rupiah tiap Keluarga, Beras 15 Karung, Indomie 50 dus, Minyak goreng 26 dus, Matras 20 lembar, Selimut 20 Helai dan berupa Peralatan Dapur.

Kegiatan Penyerahan Bantuan kepada Korban Kebakaran turut dihadiri Wakil walikota Padangsidimpuan, Ir Arwin Siregar, Sekda Kota Letnan Dalimunthe M.Kes, Kepala Tagana kota Padangsidimpuan, Sopian Lubis, Kapolsek Hutaimbaru AKP Sopyan, Camat Padangsidimpuan Utara, Zulkifli Lubis SH.

Dalam acara itu terlihat juga beberapa Perwira Staf Kodim 0212/TS, Anggota Makodim dan Koramil 02/Kota dan Ibu Ketua Persit beserta rombongan Pengurus Cabang ibu Persit Ranting III.(wm)