Viral! Suami Curiga Satu Bayi Kembarnya Tak Mirip, Ternyata Istrinya Pernah Selingkuh Setelah Tes DNA

(Foto : Ilustrasi)

WARTAMANDAILING.COM, China – Seorang istri di China ketahuan selingkuh gara-gara paras dua bayi kembarnya. Dilansir dari Metro, cerita bermula ketika pada tahun 2019, wanita asal China ini melahirkan anak laki-laki kembar.

Bukannya bahagia, suami yang namanya disamarkan sebagai Xiaolong justru merasa aneh karena wajah satu bayi kembarnya tidak mirip.

Kebenaran terungkap ketika Xiaolong dan istrinya hendak mendaftarkan kelahiran putra kembar mereka di kantor polisi setempat.

Demi menyelesaikan pendaftaran, mereka harus melakukan tes paternitas untuk membuktikan bahwa bayi itu milik mereka.

Ia pun melakukan tes DNA terhadap dua anaknya di Pusat Identifikasi Forensik Fujian Zhengtai.

Begitu terkejut suami ketika hasil tes DNA keluar. Bayi kembar ini ternyata punya dua ayah yang berbeda.

Setelah menerima hasil tes, tidak ada pilihan lain selain meminta berulang-ulang pada istrinya untuk mengatakan yang sebenarnya.

Read More

Menurut direktur Zhang, Xiaolong sangat marah setelah membawa laporan DNA dan berhadapan dengan istrinya.

Sang istri awalnya membantah perselingkuhannya dan menuduh suaminya memalsukan hasil tes. Setelah dikonfirmasi oleh Xiaolong, sang istri mengakui bahwa dia telah tidur dengan lelaki lain pada suatu malam.

Xiaolong mengatakan bahwa dia senang membesarkan anaknya sendiri, tetapi bukan anak dari orang lain yang berselingkuh dengan istrinya.

Kembar yang dilahirkan dengan ayah yang berbeda adalah kejadian yang sangat langka. Itu dikenal sebagai superfekundasi heteropaternal.

Menurut para ahli, peluang pasti dari fenomena itu sulit untuk dihitung, tetapi studi sebelumnya menunjukkan kemungkinan bisa antara satu dari 400 pasangan dan satu dari 13.000 pasangan, menurut The Guardian.(wm/tribunnews.com)