Gebby Vesta dan Lucinta Luna sudah berseteru sejak lama (foto:istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Jakarta – Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan publik di dunia maya. Hal ini setelah salah satu teman lamanya yaitu Gebby Vesta mengunggah foto-foto Lucinta Luna di masa lalu.

Dilansir dari merdeka.com, dalam sejumlah postingan Gebby Vesta, tampak foto Lucinta Lunasaat masih sekolah. Hal ini pun langsung membuat heboh warganet.

Unggah Foto Ijazah Lucinta Luna

Instagram @gebby.vesta_

Gebby Vesta mengunggah foto Lucinta Luna yang terpampang di ijazahnya. Tampak foto Lucinta Luna sebelum melakukan operasi, mengenakan jas dan dasi sekolah.

“Selamat sore bang Fattah,” tulis @gebby.vesta_.

Foto Tahun 2007

Instagram @gebby.vesta_

Dalam postingan lain masih memperlihatkan foto ijazah Lucinta Luna. Lucinta Luna tercatat sebagai siswa SMK negeri 4 Jakarta. Ijazah tersebut dikeluarkan tahun 2007.

“Hai anak bujang.. Happy sunday,” tulis @gebby.vesta_.

Lulusan SMK Teknik Mesin

Instagram @gebby.vesta_

Dalam unggahan yang lain memperlihatkan ijazah Lucinta Luna. Tertulis nama ‘Muhammad Fatah’. Dia tercatat sebagai siswa bidang keahlian Teknik Mesin.

“Woyyyy anak STM anak bujang lawan gue sini @lucintaluna @zega_real,” tulis @gebby.vesta_.

Warganet Heboh

Postingan Gebby Vesta langsung membuat heboh warganet. Ada beragam komentar yang ditulis warganet.

“Si mas Fattah lulusan 2007 berarti sama dong sama gua…paling ngga berarti udah 30 taun umurnya…tp kok ngakunya 23?????” tulis @tienzariesta.

“Hallo om fattah @lucintaluna,” tulis @ayurizwaa_.

“Ngakak,” tulis @shelluyyyyy.

“Kyknya mas fatah dh Lelah deh kak geb,” tulis @boainay.

Gebby Vesta dan Lucinta Luna Sudah Berseteru Sejak Lama

Perseteruan antara Gebby Vesta dan Lucinta Luna sudah terjadi sejak lama. Hubungan keduanya sempat memanas setelah Gebby menyebarkan foto KTP yang diduga milik Lucinta.

Gebby yang mengaku sebagai seorang transgender ini sempat memberikan tantangan kepada Lucinta Luna. Gebby sempat menantang Lucinta Luna untuk duel di atas ring tinju. Hal itu dilakukan Gebby lantaran sudah muak dengan kebohongan Lucinta Luna.

“Dari sini udah jelas kan siapa yang halu? Kalian pada comment di IG-nya deh bilang ditantang Gebby ke ring tinju di TV One biar orang seluruh Indonesia bisa nonton bencong berantem,” tulis Gebby di instagramnya saat itu.

Reaksi Lucinta Luna

Lucinta Luna pun mengunggah video instagram story. Video ini diduga ditunjukan untuk Gebby Vesta.

“Buat kalian yang suka memfitnah menjulid, membully, menginjak injak harga diri ratu pasti akan kena karmanya. Mau pansos, pansos aja,” kata Lucinta Luna.(wm/merdeka.com)