Heboh! Mayat Mengapung di Sungai Sihitang Padangsidimpuan

TIM Inasfis yang di Pimpin Kastreskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdillah ketika melakukan Olah TKP di lokasi penemuan mayat laki-laki di sungai sihitang (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Warga dihebohkan dengan adanya penemuan sosok mayat manusia yang terapung di sungai Sihitang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Sabtu sore (8/2/2020).

Awalnya warga mengira hanya tumpukan sampah yang hanyut dibawa arus sungai, setelah warga mendekatinya ternyata sesosok mayat manusia.

Rosul Siregar, salah satu penambang pasir di sungai sihitang sebagai saksi mata yang melihat sosok mayat manusia sangat kaget dan bersama rekannya sesama penambang pasir langsung memberitahukan kepada Kepala desa setempat dan menghuhungi Pihak Polres Padangsidimpuan.

“Kami kirain tadinya tumpukan sampah yang hanyut, pada waktu air surut terlihat sosok mayat laki-laki yang mengapung terlentang dengan berpakain lengkap,” ungkap Rosul.

Tidak lama setelah penemuan mayat itu, Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Abdi Abdullah, SH bersama tim INAFIS, KA SPKT, Piket Fungsi Reskrim langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk pengamanan dan membawa korban ke RSUD Padangsidimpuan untuk dilakukan VER yang dilanjutkan koordinasi dengan pihak keluarga korban.

“Setelah kita mendapatkan laporan dari Rizki Ovenji, Kepala Desa Palopat Pijorkoling Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, atas penemuan mayat manusia tadi, kita dari Polres Padangsidimpuan langsung menuju TKP dan mengamankan TKP,” terang AKP Abdi Abdullah.

Korban yang diketahui bernama Ahmad Soba Harahap (23) adalah warga jalan Imam bonjol, Kelurahan Padangmatinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota padangsidimpuan.

Read More

Selama ini korban tinggal bersama neneknya dan diduga belakangan ini korban mengalami gangguan jiwa (Depresi), menurut keterangan dari kepolisian korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka.(wm/bs)

Related posts