Menu
Warta Mandailing

Sesosok Jasad Pria Ditemukan Mengambang di Aliran Parit Belakang Kantor Kejari Panyabungan

  • Bagikan
Jasad AW ditemukan mengambang di aliran parit belakang kantor Kejaksaan Negeri Panyabungan (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Sesosok jasad laki-laki ditemukan mengambang di aliran parit di belakang Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Panyabungan, Dusun Aek Galoga, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sabtu (12/3/2022).

Penemuan jasad laki-laki yang mengenakan kaos berwarna abu-abu itu belakangan diketahui bernama AW (27) warga asal Kecamatan Lingga Bayu seorang tenaga honorer di Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Madina.

Jasad AW pertama kali ditemukan oleh tiga orang santri di Yayasan Darul Ikhlas sekitar pukul 15.30 WIB saat sedang melintas di area tersebut.

Menurut warga, selama ini korban terlihat sehat dan masih sempat ngopi bersama dengan beberapa rekan satu kos sebelum kejadian.

“Sekitar pukul 13.20 WIB tadi, korban permisi ke belakang (parit) untuk buang hajat,” akui salah satu teman AW.

Namun, kata dia, saat itu korban tidak ada mengeluh sakit apapun dan tidak memiliki permasalahan dengan orang lain pada hari itu.

Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat penyakit epilepsi yang dideritanya beberapa tahun belakangan ini.

Saat ini, jasad AW telah dievakuasi oleh pihak kepolisian ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan untuk dilakukan autopsi.

Belum diketahui apakah korban meninggal dunia karena penyakitnya atau ada unsur kekerasan. (Syahren)

  • Bagikan