Warga Mandailing Ucapkan Terima Kasih kepada Berbagai Pihak

Wakil Ketua HIKMA Sumut, H Syahrir Nasution SE MM (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Berubahnya Batak Mandailing menjadi Mandailing dalam SPO 2020, kami atas nama seluruh masyarakat Mandailing godang yang tak dapat kami sebutkan satu persatu mulai dri Harajaon, Natobang, natoras dan koum sasudena di parantaoan serta di tano leluhur mandailing, Ucap Wakil Ketua HIKMA Sumut H Syahrir Nasution SE MM kepada Wartawan, Jumat (14/2/2020).

Menurutnya, Tak lupa juga kami ucapkan kepada Kepala BPS Pusat Dr Suharijanto sertq LIPI DKI Jakarta. dengan rasa terharu perjuangan kami yang sudah cukup lama dan panjang rupanya terkabul juga.

“Untuk itu kami hanya dapat mendoakan semoga stakeholder beserta keluarga mendapat kesehatan dan keberkahan dalam mengharungi hidup dan berkehidupan ini,” ujar Syahrir, seperti dikutip wartamandailing.com dari Sumut24.co.

Lebih lanjut, Syahrir yang bergelar Sutan Kumala Bulan asal Batang Natal Madina, Atas nama Keluarga Besar Mandailing yang secara organisatoris berhimpun di HIKMA Sumut, Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas Sumut), HIMA Lubis dan parsadaan marga-marga mandailing kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga.

Begitu juga kepada Wakil Ketua DPRD Sumut H Harun Mustafa Nasution yang juga ikut mensuport perjuangan ini selaku Wakil Rakyat Sumut yang berkebetulan dari mandailing kami menghaturkan terima kasih sebesar-besarnya dengan harapan juga Harun Mustafa dapat menjadi tokoh muda mandailing dalam memberikan pencerahan-pencerahan terhadap naposo nauli bulung mandailing dalam mengisi dan mempertahankan NKRI kedepannya.(wm/Sumut24.co)

Related posts