Tragis! Pria Tak Dikenal Lompat dari Lantai Tujuh Sebuah Mall di Medan

(Foto: inimedanbung)

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Pengunjung Thamrin Plaza di Medan, Sumatera Utara, dikejutkan dengan aksi bunuh diri seorang pria dengan melompat dari lantai tujuh terjun ke lantai dua mal itu pada Senin malam (9/3/2020).

Polisi dan warga segera melarikan pemuda itu ke rumah sakit begitu dia tergeletak di lantai. Kondisinya sekarat ketika kali pertama ditemukan dan dibawa ke rumah sakit.

“Setelah dilakukan perawatan intensif oleh dokter yang jaga, pada pukul 21.15 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Kepala Kepolisian Sektor Medan Area Kompol Faidir Chan.

Tak ada orang yang mengenali identitas pemuda itu, tidak ditemukan kartu identitas di pakaian yang dia kenakan, namun dipastikan pria Tionghoa atau keturunan China. Polisi mengimbau, jika ada warga yang merasa pemuda itu anggota keluarganya agar segera datang.

Ciri-ciri yang dapat dikenali, diperkirakan berusaia 25 tahun, mengenakan kaus oblong merah, berkulit putih, dan beretnis Tionghoa. Polisi belum dapat mengetahui penyebab pria itu nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.(wm/Vivanews.com)

Related posts