Ketua Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPW PAN Sumatera Utara, Almarhum Suhandi ST MM (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Ketua Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPW PAN Sumatera Utara, Suhandi ST MM dikabarkan Meninggal dunia tepat pukul 05.56 WIB, Senin (30/3/2020) di Rumah Sakit Madani jalan AR Hakiem No.168 Medan, Jenazah akan dikebumikan di perkuburan Menteng Jalan Bromo Medan.

Almarhum Suhandi adalah sosok seorang kader PAN daerah Medan yang selalu dekat dengan Kader di tingkat Kecamatan dan Ranting. Hal ini dikatakan Ketua Ranting PAN Sei Kera Hilir 1 Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, M Syofian Siregar.

Tidak sedikit yang berduka cita atas kepergian Almarhum, terlihat dari beberapa akun facebook, salah satunya H Andriko Lubis mengatakan, ‘sosok seorang Suhandi ST MM adalah sahabat yang baik dan dia juga kaget bagaikan tersambar petir ketika mendapatkan kabar meninggalnya beliau‘.

Sama halnya dengan Shohibul Ansor Siregar yang menuliskan pada akunnya, bahwa Suhandi ST MM sosok tokoh Muhammadiyah yang memilki banyak peran dalam gerakkan reformasi khususnya di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah kota Medan.

“Dalam kepemimpinan DPD IMM Sumatera Utara Almarhum banyak memberikan terobosan baik dan bijaksana dalam memimpin,” tulis Shohibul dalam akunnya.

Demikian juga, Ketua Ranting PAN Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan, Junaidi mengatakan, ‘Sosok Suhandi adalah kawan yang selalu mendukung kegiatan setiap kader di tingkat akar rumput, Selamat jalan Suhandi ST MM semoga amal ibadah mu diterima disisi Allah SWT’.(Syofian)