Hendra Saputra Lubis Wafat, DPP IM3 Madina Berduka

Almarhum Hendra Saputra Lubis selaku Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan IM3 Madina (

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Keluarga Besar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muslim (IM3) Mandailing Natal berduka cita atas meninggalnya Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan IM3 Madina, Hendra Saputra Lubis akibat penyakit dalam yang dideritanya.

Hendra menghembuskan nafas terakhir pada Minggu pagi (25/7/2021) di rumah duka, Ujung Gading, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) dan dikebumikan ba’da Ashar di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ujung Gading.

Sekretaris Jenderal (Sekjend) IM3 Madina, Bahruddin Nasution membenarkan hal itu sekaligus menyampaikan turut berduka cita atas kepergian sosok almarhum Hendra.

“Almarhum sudah lama mengidap penyakit dalam, Ia menghembuskan nafas terakhir di rumah duka minggu pagi tadi sekitar pukul 8 WIB di Ujung Gading Pasaman Barat dan dimakamkan disana,” kata Bahruddin.

Ketua DPP IM3 Madina, Rosyadi Lubis kepada Warta Mandailing juga menghaturkan rasa duka yang mendalam atas wafatnya Hendra. Ia menyebutkan, sosok almarhum Hendra adalah orang baik dan juga salah satu Kader terbaik di IM3.

“Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, atas nama pribadi dan mewakili IM3 Madina, saya dan seluruh kader di DPP IM3 sangat merasa kehilangan atas kepergian kader terbaik yang juga masih aktip di organisasi ini, mudah- mudahan almarhum dalam keadaan husnul khatimah dan keluarga diberikan kesabaran serta ketabahan iman,” ucap Rosyadi.

Rasa duka yang mendalam juga dirasakan Din Lubis yang merupakan abang kandung almarhum Hendra, Ia tidak menduga adiknya itu begitu cepat menghadap Allah SWT. Din Lubis menuturkan kalau mereka baru saja kehilangan sosok ayah dan hari ini kehilangan sosok saudara kandung.

Read More

“Kami tidak menyangka begitu cepatnya adik kami dipanggil Allah Subahana Wata’ala, belum lama ini kami sekeluarga baru kehilangan sosok ayah dan kini kami kehilangan adik yang sangat kami cintai, mungkin Allah lebih sayang kepada adik kami ini, semoga Allah SWT menempatkan almarhum sebaik baik tempat dan melapangkan kuburnya, Amiin Ya Robbal A’lamin,” pungkas Din Lubis yang juga mantan ketua DPP IM3 Madina periode 2017-2019 itu. (Lb)

Related posts