(Foto: Dok. Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Rombongan Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan kembali turun ke lokasi pasar sangkumpal bonang berhubung adanya informasi yang beredar di kalangan masyarakat dan media sosial terkait himbauan penutupan pasar selepas dzuhur di Kota Padangsidimpuan akibat dampak penanganan virus corona atau covid-19.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan, Ir Ridoan Pasaribu M.Si di dampingi Kabid Perdagangan dan Kabid Kop dan UMKM beserta jajaran menegaskan kepada masyarakat khususnya para pedagang yang ada di pasar sangkumpal bonang agar tidak mudah percaya terhadap berita Hoax yang beredar terkait penutupan pasar usai sholat dzuhur.

“Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan tidak ada membuat edaran resmi terkait penutupan pasar yang dimaksud, dan berita yang menyebar di kalangan masyarakat ataupun di media sosial adalah HOAX atau tidak benar adanya,” ungkap Ridoan, Sabtu (4/4/2020).

“Demikian disampaikan, untuk di informasikan kepada semua pihak terkait, demi terciptanya suasana kondusif di Kota Padangsidimpuan, diucapkan terimakasih. Dimohon kepada kita semua agar lebih cerdas dalam menyikapi setiap informasi yang diperoleh dan tidak menyebarkan isu yang dapat meresahkan masyarakat,” dituliskan dari akun facebook Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan.(Tim)