(Foto: Dok. Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – FIF Group bagikan sembako kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan sebanyak 400 paket di Sekretariatnya Jalan SM. Raja Padangsidimpuan.

Adapun sembako yang dibagikan berupa beras 5 Kg, Minyak Sanco (Minyak goreng) sebanyak 3 Kg, gula pasir 2 Kg, susu kental sebanyak 2 kaleng, indomie 10 bungkus dan bubuk teh yang keseluruhannya bila dirupiahkan sebanyak kurang lebih Rp. 200.000.

Demikian di sampaikan Kepala Cabang FIF Group Kota Padangsidimpuan Grand Manager, Mohammad Husni Thamrin didampingi HRD. Aisyah, Marketing Manager Arif Rahman melalui IGSH Wirno Ferra Nasution dikantornya Jalan SM. Raja Padangsidimpuan.

FIF Group Bagikan Sembako Sebanyak 400 Paket Kepada Masyarakat Kota Padangsidimpuan (foto: Istimewa)

“Pembagian sembako sebanyak 400 paket tersebut dilaksanakan pada Kamis (9/4/2020) dan Sabtu (11/4/2020) yang dijemput langsung oleh masyarakat yang telah didata oleh Kepala Lingkungan,” kata Wirno Nasution kepada Warta Mandailing, Senin (13/4/2020).

Dikatakan Wirno, kegiatan sosial ini dilakukan adalah merupakan suatu program CSR dari FIF Group apalagi saat ini bencana virus corona yang menjadi persoalan nasional dan dunia sehingga FIF Group memberikan kepedulian kepada masyarakat dengan cara membagikan sembako.

“Bukan hanya di Kota Padangsidimpuan saja namun di daerah yang lain juga dilakukan pembagian sembako yakni di daerah Padang Lawas, Sibuhuan, Padang Lawas Utara, Gunung Tua, Kabupaten Mandailing Natal dan karyawan FIF Group. Dan untuk keseluruhannya di Indonesia untuk pembagian sembako sebanyak 75.500 paket lebih,” tutup Wirno.

FIF Group Bagikan Sembako Sebanyak 400 Paket Kepada Masyarakat Kota Padangsidimpuan (foto: Istimewa)

Ditempat terpisah, penerima sembako masyarakat di seputaran Kantor FIF Group ketika dijumpai Warta Mandailing dikediamannya mengatakan merasa bersyukur namun mereka tidak mau disebut identitas nya. (in)