Wafatnya Silmi Akibat Siraman Air Panas Masih Misterius, LPA Minta Saksi Didampingi Dr. Psikologi

Wafatnya Silmi Akibat Siraman Air Panas Masih Misterius, LPA Minta Saksi Didampingi Dr. Psikologi (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Wafatnya Silmi Rindu Tambunan bocah 1 tahun 7 bulan pada hari kamis (19/03/2020) sampai saat ini masih misterius dan masih meninggalkan luka yang dalam bagi orang tua korban.

Putri dari pasangan Permadi Tambunan (29) dan fitri zamila Siregar (27) yang beralamat di Jalan BM Muda, Gg Sejahtera, Padang Matinggi sebelumnya mendapati putrinya dengan luka mengelupas disekujur tubuhnya akibat siraman air panas yang hingga saat ini pelaku belum dapat dipastikan siapa.

“Siapa yang tega menyiramnya dengan air panas,” ucap Fitri ibu korban, Rabu 1 April 2020 saat disambangi wartawan Warta Mandailing di kediamannya.

Selain itu, Fitri juga mengungkapkan sampai saat ini pelaku belum bisa ditemukan oleh pihak yang berwajib.

“Kami sudah membuat laparan ke Polres Kota Padangsidimpuan pada tanggal 16 Maret 2020 kemarin tapi hingga saat ini kami belum menerima hasilnya,” tuturnya.

Bahkan diketahui, hingga saat ini pihak keluarga belum mendapatkan surat tanda penerimaan pelaporan yang diberikan pihak kepolisian atau yang disebut STPL.

“STPL dari Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) sampai ini belum ada kami terima sebagai bentuk bahwa kami sudah melapor ke Polres, ” ucapnya.

Read More

Related posts