Alumni SMA Negeri 3 Kota Padangsidimpuan Tahun 96/97 Salurkan Donasi Sembako ke Sesama Rekan (foto: Dok. Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Ikatan alumni 96/97 SMA Negeri 3 Kota Padangsidimpuan beserta seluruh fungsionaris atau panitia mengadakan donasi bantuan sembako ke teman, kerabat, saudara semasa waktu bersekolah.

Dari kegiatan bantuan donasi sembako ini bertujuan untuk meringankan beban hidup dari pada teman seperjuangan (Alumni) atau rekan juang dimasa bangku sekolah yang situasi ekonomi sulit ditengah dampak Covid-19 yang mewabah saat ini.

Ketua panitia kegiatan, Syarifah Hannum serta beberapa rekan alumni SMAN 3 tahun ajaran 1996/1997 itu mendatangi salah satu rekan mereka, Iwan guna menyalurkan hasil donasi sembako langsung ke kediamannya agar dapat dipergunakan sebaik mungkin.

“kita menggelar kegiatan ini hanyalah agar sesama alumni bisa dapat bertemu dan kumpul bersama untuk menjalin silaturahim, mempererat rasa kekeluargaan, yang kita harapkan bersama agar kita lebih kenal satu sama lainnya,” ucap Syarifah, Minggu (17/5/2020).

Iwan, salah satu rekan alumni yang menerima bantuan sembako saat itu sangat kaget dan terharu atas kehadiran teman seperjuangannya datang mengunjunginya dengan membawa berupa paket sembako sebagai bentuk kepedulian sesama alumni SMAN 3.

“Ya, saya tidak menyangka akan kedatangan para teman teman kerumah kami menjenguk sekalian bawa sembako dimana kebutuhan saat ini dilanda krisis, terimakasih atas semuanya yang kalian berikan semoga Allah SWT melihat dan membalas kebaikan kalian ini,” pungkas Iwan dengan senyuman. (Iwan SD)