Setelah bantuan sosial berupa sembako dibongkar dari dalam truk, langsung dibawa ke kantor desa dan didistribusikan kepada warga salah satunya di desa Angkola Muaratais (foto: Warta Mandailing)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Pendistribusian bantuan sosial berupa sembako di zona Batang Angkola, Sayur Matinggi, Angkola Muaratais, dan Tantom Angkola berjalan lancar.

Hal itu disampaikan Koordinator penyaluran bantuan sosial berupa sembako Saftar Harahap, S.Sos di Desa Sipange Kecamatan Batang Angkola pada Sabtu (30/5/2020).

Saftar Harahap mengatakan, bahwa pembongkaran sembako dari truk ke mobil yang telah disiapkan oleh pihak kecamatan dan segera dibawa ke masing masing desa yang ada di wilayah zona tersebut.

Pendistribusian tersebut disalurkan sesuai dengan data yang telah dilakukan pendataan sebelumnya oleh Kepala desa dan kepala lingkungan, diharapkan kedepannya warga tidak ada yang kecewa.

“Bantuan sosial Provinsi Sumut ini dikawal ketat oleh pemerintah dan kepolisian sehingga tidak menyimpang dan tepat sasaran,” kata Saftar kepada Warta Mandailing.

Pantauan di lapangan, saat pembongkaran bantuan sosial tersebut terlihat diawasi oleh pihak TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat. (in/zul)