(Foto: Humas Pemprov Sumut)

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Media Centre Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Utara kembali menginformasikan data terbaru tentang kasus positif corona di wilayah Sumatera Utara sampai dengan pukul 16.00 WIB tanggal 20 Mei 2020.

Kasus positif mencapai 250 orang, dibanding sehari sebelumnya mengalami penambahan sebanyak 15 orang yang positif corona. Dan pasien yang sembuh untuk hari ini tidak ada dalam data sebaran covid-19 Sumatera Utara seperti yang diposting di laman facebook Humas Sumut.

Sementara itu, pasien yang dinyatakan meninggal dunia bertambah 1 orang sehingga total mencapai 30 jiwa. Adapun jumlah PDP untuk hari ini mengalami penurunan sebanyak 8 orang sehingga total PDP untuk wilayah Sumatera Utara berjumlah 195 orang.

(Foto: Humas)

Dari 33 Kabupaten/Kota di wilayah Sumatera Utara, sebanyak 17 Kabupaten yang terdampak positif corona seperti yang ada dalam edaran foto peta sebaran Covid-19 Provinsi Sumatera Utara.

Dalam foto peta sebaran covid-19 yang bersumber dari Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu juga dicantumkan, sebanyak 3 orang positif corona dengan domisili yang belum diketahui dan di luar Sumatera Utara, positif sebanyak 4 orang dan meninggal dunia 1 orang.(par)