Pemdes Pasar III Natal Distribusikan BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2024

Kepala Desa Pasar III Natal Sufri Helmi (dua dari kiri) menyerahkan BLT DD 3 bulan senilai Rp.900.000, - kepada KPM atas Nama Bafran Rao, fhoto : Istimewa.
Kepala Desa Pasar III Natal Sufri Helmi (dua dari kiri) menyerahkan BLT DD 3 bulan senilai Rp.900.000, - kepada KPM atas Nama Bafran Rao, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Pemerintah Desa Pasar III Natal, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) distribusikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bulan Januari, Februari, dan Maret Tahun 2024 kepada 52 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis (4/4/2024).

Pembagian BLT Dana Desa yang dilaksanakan di Kantor Desa Pasar III Natal ini, dengan nominal Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) per KPM ini, selain diserahkan langsung oleh Kepala Desa Pasar III Natal Sufri Helmi, dan kegiatan ini turut dihadiri dan disaksikan oleh Pendamping Lokal Desa.

Salah seorang KPM Hambali Nasution yang diwakili oleh istrinya Safitra Lubis mengaku telah menerima uang tunai sejumlah Rp.900.000, – BLT Dana Desa Bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2024.

“Terima kasih kepada Pemerintah, terkhusus kepada Pemerintah Desa Pasar III Natal, karena uang BLT ini sangat membantu kami, “ucapnya.

“Uang BLT ini sangat membantu kami mengingat kondisi perekonomian masyarakat yang saat ini sedang sulit”, sambung Safitra Lubis.

Sementara, Kepala Desa Pasar III Natal Sufri Helmi mengatakan, bahwa Pembagian BLT kali ini adalah untuk Bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2024, dibagikan kepada sebanyak 52 KPM dengan nominal Rp.900.000, – per KPM, sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“Pemerintah Desa Pasar III Natal telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagaimana mestinya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, “ujar Sufri Helmi. (MAH)

Read More

Related posts