Tanda Dimulainya Proyek Pembangunan Gedung Kantor Bupati, Pemkab Tapanuli Tengah Gelar Doa Bersama

(Foto: Dokumentasi Humas Pemkab Tapanuli Tengah)

WARTAMANDAILIG.COM, Tapanuli Tengah – Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani menghadiri acara Syukuran dan Doa Bersama, tanda dimulainya Proyek Pembangunan Gedung Kantor Bupati Tapanuli Tengah yang digelar oleh PT. Pilar Jurong Sejati, sebagai pelaksana proyek bertempat di lokasi proyek pembangunan Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Jumat (12/6/2020).

“Hari ini kita menghadiri acara Syukuran dan Do’a Bersama atas dimulainya Proyek Pembangunan Gedung Kantor Bupati Tapanuli Tengah yang dilaksanakan oleh pihak kontraktor dari PT. Pilar Jurong Sejati,” tutur Bupati, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya.

Dikatakan Bakhtiar, kantor Bupati ini nantinya dibangun lima lantai, oleh sebab itu ia berharap semoga bisa selesai dengan baik dan tepat waktu dan pembangunan ini berjalan dengan lancar serta dijauhkan dari segala marabahaya, serta musibah.

“Mudah-mudahan dengan terlaksananya acara ini, setiap langkah dan ucapan kita diijabah oleh Allah SWT, serta menjadi catatan pahala bagi kita semua,” ucapnya.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dan DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah sangat yakin, Allah SWT akan mengganti setiap apa yang kita berikan dengan penuh keikhlasan menjadi catatan pahala dan ibadah dihadapan Allah SWT kelak di Yaumil Akhir,” pungkas Bakhtiar.

Selanjutnya, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan pihak Kontraktor pada acara tersebut memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu.

Di akhir acara, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Direktur PT. Pilar Jurong Sejati, Dody menyuapkan Tumpeng yang telah dipotong itu kepada anak-anak yatim-piatu.

Read More

Turut hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, SH, Anggota DPRD Tapteng, Sekretaris Daerah Tapteng Drs. Hendri Susanto Lumbantobing M.S.i, Asisten, Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Tapteng, Projeck Manager PT. Pilar Jurong Sejati Himawan Ramadhan, dan puluhan anak yatim piatu yang sengaja diundang dalam gelaran acara tersebut.(r/irpan)

Related posts