Kapolda Sumut Terima Audiensi dan Silaturahmi dengan PT. Indonesia Power PLTU

(Foto: Dokumentasi Humas Polda Sumut)

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si didampingi Dir Krimsus, Dir Bimas dan Kabid Humas menyambut hangat kedatangan General Manager, Rizqi Priatna beserta Manajer Administrasi, Manajer Energi Primer, Supervisor Senior Umum dan Kehumasan di Ruang Sinabung LT II Mapolda Sumut, Senin (22/06/2020).

Dalam audiensi dan silaturahmi itu, Kapolda Sumut, Martuani mengatakan, selamat datang di Polda Sumut kepada rombongan PT. Indonesia Power PLTU.

“Tugas kita sama, bapak menyiapkan energi untuk menerangi kami dan kami menjaga kamtibmas untuk bapak-bapak semua,” ucap Martuani dalam dialognya.

Informasinya, kedatangan PT. Indonesia Power PLTU bertujuan untuk memberikan sumbangan berupa tempat cuci tangan agar dapat didistribusikan kepada masyarakat sesuai dengan jumlah yang sesuai.

“Ini adalah amanah dan akan kami distribusikan tepat sasaran,” ungkap orang nomor satu di Mapolda Sumut itu.

“Dalam masa covid -19 tantangan kita berat dan kami berharap di tempat bertugas di terapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Dikatakannya lagi, saat ini kegiatan ekonomi sudah mulai berjalan namun sedang dalam tahap penormalan. Harapannya, dengan beberapa upaya yang dilakukan Polri mampu memberi dampak yang signifikan bagi masyarakat yang terdampak covid -19.

Read More

Audiensi dan silaturahmi yang digelar saat itu diakhiri dengan pemberian cindera mata. (WM/Humas Polda)

Related posts