Pelantikan PGRI, Walikota: “Bangkitkan Dunia Pendidikan Meski Pandemi Covid-19”

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH di dampingi Wakil Walikota Padangsidimpuan dan tampak juga Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan beserta Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan dan beberapa Pimpinan OPD Kota Padangsidimpuan menghadiri acara pelantikan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Padangsdimpuan masa bakti 2021-2026.

Pengurus PGRI Kota Padangsidimpuan itu dilantik langsung oleh Ketua PGRI Sumatera Utara, Drs. Abdurrahman Siregar, Senin malam (18/01/2021) di Aula Utama Kantor Walikota Padangsidimpuan.

Dalam pidatonya, Ketua PGRI Sumut, Abdurrahman Siregar menyampaikan dengan dilantiknya kepengurusan PGRI masa bakti 2021-2021, kiranya dapat mewujudkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang adil dan makmur.

“Harapan kita, pengurus PGRI Kota Padangsidimpuan yang dilantik ini dapat mengemban amanah yang dipercayakan oleh pemerintah dalam melaksanakan visi dan misi sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PGRI,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Padangsidimpuan Irsan dalam sambutannya mengucapkan, selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus PGRI Kota Padangsidimpuan, ia berharap dengan kepengurusan yang baru dapat memberi energi baru kepada PGRI di Kota Padangsidimpuan yang nantinya diharapkan dapat memberikan kemajuan bagi PGRI.

“Kita harapkan, kepengurusan yang baru ini dapat memperkuat dan membangkitkan dunia pendidikan di Kota Padangsidimpuan meskipun dalam suasana pandemi covid-19,” ujar Irsan.

Kepada segenap pengurus PGRI, Irsan memberikan kepercayaan dalam memberikan kontribusinya, gagasan, maupun ide kepada seluruh persatuan pendidikan di Kota Padangsidimpuan.(r)

Read More

Related posts