Akhmad Arjun Nasution Kandidat Terkuat Ketua MPC Pemuda Pancasila Madina

Akhmad Arjun Nasution (foto: istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Berbagai dukungan dari pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terus digelontorkan kepada Akhmad Arjun Nasution selaku salah satu kandidat terkuat calon ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Mandailing Natal.

Salah satunya, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Bukit Malintang, Mhd. Efendi Pulungan, ia menyebut sosok Arjun sapaan akran Akhmad Arjun Nasution adalah figur yang paling tepat dan pas menjabat sebagai Ketua MPC PP Madina.

Dikatakan Efendi, selain dari segi pengalaman yang sudah pernah menduduki kursi DPRD Mandailing Natal, Arjun juga sosok yang energik, berprinsip dan kuat serta royal dalam berkawan.

“Bentuk kepeduliannya terhadap Ormas PP salah satunya, datang menjumpai PAC – PAC se- Kabupaten Madina, dengan maksud meminta tanggapan dan saran akan kemajuan Pemuda Pancasila dan menyapa kekurangan – Kekurangan PAC serta Rantingnya,” ungkap Efendi.

Dan salah satu contoh juga, sambung Efendi, Arjun langsung membuatkan plank merek untuk dipasangkan di kantor PAC dan Ranting jika tidak belum terpasang di kantor tersebut dengan tujuan agar diketahui masyarakat bahwa di daerah itu ada Pemuda Pancasila.

“Kami dari PAC PP Kecamatan Bukit Malintang akan terus mendukung Akhmad Arjun Nasution sampai menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal Karna menurut kami dialah yang terbaik” Pungkasnya.(Es)

Read More

Related posts