Pemkab Madina Ikuti Verifikasi Penghargaan APE 2021

Foto: Diskominfo Madina

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Madina mengikuti kegiatan verifikasi lapangan dalam rangka pemberian penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2021.

Kegiatan dilaksanakan secara daring itu juga diikuti tim verifikator dari Kementerian P3A Republik Indonesia (RI) di Aula Kantor Bupati Madina, Senin (5/4/2021).

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution didampingi Ketua TP-PKK, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution dan tampak juga Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Madina, Gozali Pulungan beserta Staf Ahli, para Asisten, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Madina, Kepala OPD dan Peserta verifikasi lapangan dalam penghargaan APE 2021.

Dalam sambutannya, Bupati Madina, Dahlan mengatakan, APE berarti suatu penghargaan terhadap prakarsa dan prestasi yang dicapai dan menunjukkan kondisi kesejahteraan dengan pencapaian kesetaraan gender pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

“Pada tahun 2018 Kabupaten Mandailing Natal telah menerima APE yang diberikan oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla dan Menteri P3A, Yohana Yembise di Istana Wakil Presiden dengan kategori pratama,” jelas Dahlan.

“Semoga pelaksanaan verifikasi APE tahun 2021 ini Kabupaten Madina mendapat nilai yang lebih baik,” pungkas Bupati mengakhiri. (r)

Read More

Related posts